Monday, July 9, 2007

Menikah yang Spesial

Yup, tadi dapat pemberitahuan pernikahan satu lagi,,sekali lagi : Selamat Menempuh Hidup Baru.
Lagi musim menikah ya? bukan gara2 tanggalnya lagi bagus kan? 7-7-7 ? tadi saya berbincang ringan dengan teman seangkatan inisial ** (yah kena sensor juga) katanya mo nikahnya 9-9-9 (siapakah dia??). Ya gud luck dan semoga sukses nyari pendampingnya ya,,,
Oh iya, udah berkali2 gw di sini menemukan cara nikah yang aneh2, kmren waktu ke Edam ada yang nikah diatas jembatan tua..trus ada yang nikah pake kereta labunya ala cinderela yang ditarik pake kuda putih, ada juga yang nikahnya diatas kanoe,,,(kalo yang ini gw ada fotonya,,lagi bawa kamera abisnya) hehehehe,,,,
So, emang hari pernikahan bakal jadi spesial, tapi haruskah tanggalnya yang spesial, caranya yang spesial, tempatnya yang spesial ato apanya kah yang harus spesial? any comment?

2 comments:

Unknown said...

hihihi
because it's a special day...and girls are so melancholic, with imagination from her childhood. that we need to make everything to be soo perfect..;) (wink)

Mona said...

biar gampang diinget piq...
kalo ntar ditanya ama anaknya..
"Pah, Mah.. Nikahnya tanggal berapa?"
"Ooohh..papa ama mama nikah tanggal..hmm...tanggal berapa ya... oia, 777, tanggal 7 bulan 7 tahun 07"

Ada lagi tanggal bagus di hari bagus piq.. 101010. 10 Oktober 2010, pas hari minggu. Pasti banyak juga yang nikah hari itu.. Hehehe..